Thursday, 28 April 2011

Dedikasi buat Dior, Alfan and Dextra

Seperti kasus yang menimpa Ibu christina dalam link ini: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8194303 begitu banyak tanggapan, hujatan yang berbeda-beda dari kalangan masyarakat (terlihat dalam komen-komennya)

Dari itu semua ada yang lebih penting dari komen-komen tersebut yaitu korban itu sendiri (untuk Dior, Alfan and Dextra) selamat jalann!! untuk Aisha, get well soon! :)

Blog ini dibuat sebagai saksi kekejaman seorang oknum yang tidak bertanggung jawab yang menghilangkan nyawa 3 teman kita tnpa rasa bersalah. beserta 1,000,000 mata mendatang, kita akan terus memantau kejadian, kejadian yang berhubungan dengan penyiksaan hewan peliharaan (silahkan email kalo ada kasus serupa kepada admin)

Semoga lewat blog ini, kita mulai di usik dan disadarkan atas betapa pentingnya UU untuk perlindungan hewan, karena hewan juga makhluk hidup.

Jangan sampai Indonesia menjadi seperti Negara-negara lain yang ga peduli sama sekali dengan nyawa binatang. Kalo di luar negeri ada PETA, dan organisasi lainnya, sudah saatnya Indonesia mempunyai nya.

 Semoga kejadian ini boleh jadi pelajaran buat kita semua!! :)

7 comments:

  1. saya tdk bisa berhenti menagis setiap kali saya melihat foto mereka bertiga yg sudah tidak bernyawa..
    selamat jalan dearest doggie.. n rest in peace..
    we will try our best to find justice for u and for all the animals here in indonesia!

    ReplyDelete
  2. Tetap semangatt yaa!! ga akan sia2 koq ini! :)

    ReplyDelete
  3. lah, JI ini kenapa ya? 3 ekor saint bernard yang "HIDUP" dengan sehat dan damai, tiba2 menghembus nafasnya terakhir kalinya ketika di tangani dia, kok tetep aja gak merasa bersalah?
    Walau bagi dia ini dengan unsur ketidak sengajaan, hatinya di mana sih? kalo sayang sama hewan ga bakal ginij lah.. kasiannn.. ini ciptaan Tuhan loh..

    ReplyDelete
  4. Gw pikir si JI itu biasa cuma ngirim barang nah dia pikir tu anjing boneka yg ga punya nyawa (ga kebayang penderitaan mrk pas mau pergi)
    Ayo biar jadi pelajaran terhadap org2 yg ga punya hati pada binatang.

    ReplyDelete
  5. Sis, saya sedih dan menyesalkan perbuatan si pet shop. Kok bisa ya lubang udara dilakban? Sekadar pemikiran aja, walau sebenarnya udah ga guna karena udah kejadian.

    Harusnya, sebelum ngirim, kita ati2 banget apalagi kirim makhluk idup antar kota. Risiko kematian harus dipikirin sebelumnya sehingga kita bisa menempuh jalan lain mengirim pet jarak jauh.
    Saya pernah mau kirim pet antar kota dan akhirnya ga jadi karena mikir takut mati di jalan. Kan riskan kita percayain pet yang ngga berdaya ke tangan orang lain. Akhirnya ga jadi dikirim deh.

    Yah tapi udah terlanjur dan semoga bisa jadi pengalaman. Saya juga kesel sama orang yang ngelakban kandang, yang numpuk anjing di kandang yang ga layak:((

    ReplyDelete
  6. Saya laki-laki..tapi melihat kondisi ketiga sahabat kita itu air mataku tetep mengucur dengan deras ..
    JI kan pemilik petshop seharusnya dia tahu bagaimana memperlakukan binantang yg bukan hanya sekedar binatang, tetapi sudah seperti saudara bagi pemiliknya.
    Hukumannya beras banget kalo di Amerika.

    ReplyDelete